My Indonesia: Semangat Patriotisme Ala Cilla






Rasanya kita patut mengerutkan dahi dan bertanya-tanya, pantaskah status Diva yang kini 'nyantol' di beberapa penyanyi disandang oleh mereka? Bagi sebagian orang mungkin sudah, tapi ada satu poin fatal yang mengurangi kepantasan status Diva itu disandang meraka. Tak lain adalah bisakah mereka yang disebut Diva itu menciptakan lagu dari karya mereka sendiri?








Jawabannya tentu Tidak, Dan mereka seharusnya banyak belajar dari sosok gadis cantik yang berumur 14 tahun bernama Clara Priscilla atau yang lebih akrab disapa dengan nama Cilla.


Yah Cilla baru-baru ini menelurkan album perdananya yang bertajuk My Indonesia" Kamis (8/7) di Hardrock Cafe Jakarta. Menggandeng Pongky (Dance Company & Jikustik) selaku eksekutif produser, single yang ditawarkan dalam dua bahasa (Inggris dan Indonesia) ini memang dikomposisi dan dinyanyikan langsung oleh dara asal Surabaya tersebut, 'Cilla'.


“Aku ingin orang-orang di luar Indonesia mendengarkan lagu ini dan mengetahui makna lagu ini dengan bahasa yang dipahami secara internasional.” kata gadis berkulit putih itu.


Membuat lagu ini tak butuh waktu lama. Cilla hanya butuh 10 menit untuk lirik berbahasa Inggris, dan 5 menit berikutnya untuk men translate ke dalam bahasa Indonesia.


Simak saja lirik catchy berikut :


“I am proud of my Indonesia. Cintaku untukmu tak akan pernah pudar. I love you my Indonesia. Kau kan slalu jadi My Indonesia.”


Rasanya pantas Cilla diacungi dua jempol. Dialik usianya yang belia, ada semangat patriotisme di dalamnya. Salut untuk Cilla.... (pit)


No Response to "My Indonesia: Semangat Patriotisme Ala Cilla"

Support Us

free counters